BREAKING ARTIKEL

3/07/2015

Harga rumah paling murah didunia

rumahHarga rumah paling murah diduni Harga rumah paling murah, rumah murah, harga rumah murah, harga rumah termurah, info harga rumah murah, Harga jual rumah di Tanah Air sudah meroket. Dengan kisaran Rp 250 juta per unit tentu tak semua masyarakat Indonesia sanggup memenuhi mimpinya, Namun ternyata tak semua rumah berharga mahal. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, warga Buffalo, Amerika Serikat kini bisa memiliki rumah hanya dengan uang US$ 1, atar sekitar Rp 13 ribu.Dream.co.id Mengutip laman news.com.au, Jumat, 6 Maret 2015, lewat program Buffalo Urban Homesteading, masyarakat yang berminat membeli rumah super murah ini diwajibkan memperbaiki persyaratan rumah yang layak dalam 18 bulan ke depan. Pembeli juga diwajibkan tinggal di rumah tersebut minimal selama tiga tahun.
Direktur Eksekutif Buffalo Strategic Planning, Brendan Mehaffy mengatakan program jual rumah supermurah US$ 1 ini dinggap lebih murah dibandingkan anggaran pemerintah setempat untuk meruntuhkan bangunan-bangunan tua.Sebagai informasi saja, pemerintah harus mengeluarkan biaya US$ 20 ribu untuk menghancurkan rumah-rumah yang dianggap tak layak. Tawaran langka ini tak pelak membuat banyak penduduk Buffalo yang mendaftar. Dari ribuan pelamar yang mencoba peruntungannya memperoleh rumah supermurah. Namun persyaratan yang ketat membuat hanya segelintir saja yang bisa memperoleh rumah tersebut.Strategi pemerintah Buffalo ini bukanlah yang pertama terjadi di Amerika Serikat. Pada 2013, sejumlah rumah di Detroit yang dinyatakan bangkrut dijual paling murah seharga US$ 1,
Seperti Buffalo, banyak rumah supermurah yang dijual memang dalam kondisi yang kurang baik. Renovasi besar-besaran harus dikeluarkan untuk mempercantik rumah ini. Belum lagi tagihan pajak yang bisa mencapai US$ 2.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Properti Dan Gaya Kehidupan
Distributed By Free Blogger Templates | Design by FBTemplates | emThemes
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube